Chelsea Ingin Rekrut Pemain Buangannya Ini

Romelu LukakuSempat ditendang dari Stamford Bridge, kini Chelsea ingin membawa kembali Romelu Lukaku menjadi bagian dari skuad The Blues. Penampilan impresif Lukaku bersama Everton di sepanjang tiga musim membuat Chelsea kembali kepincut kepada mantan pemain buangannya itu. Dan kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa Chelsea ingin memulangkan kembali Lukaku pada musim panas mendatang.

Dan keinginan Chelsea itu tak lepas dari sosok Antonio Conte yang disebut-sebut akan menjadi manajer baru Chelsea musim depan. Conte dikabarkan amat tertarik dengan Lukaku dan menginginkannya menjadi amunisi baru di lini depan Chelsea musim depan, seperti yang dilaporakn oleh Daily Star.

Musim ini Lukaku memang sudah memukau banyak klub top Inggris. Ia mampu menjadi sosok vital di lini depan The Toffes. Dan sejauh ini ia sudah menceploskan 18 di Premier League. Jumlah tersebut menjadikannnya top skorer The Toffes sejauh ini.

Namun, keinginan Chelsea untuk memulangkan Lukaku sepertinya tak akan berjalan mulus. Pasalnya yang bersangkutan sudah sempat mengeluarkan pernyataan bahwa ia hanya ingin pindah ke klub yang akan bermain Liga Champions musim depan, sekaligus memiliki peluang untuk menjadi jawara. Chelsea sendiri kemungkinan besar tak akan mejeng di arena Liga Champions musim depan, setelah mengalami musim yang buruk di awal kompetisi. Selain Chelsea, Manchester United juga disebut tengah memprtimbangkan untuk merekrut Lukaku.