Chelsea Kalah, Mourinho Datangi Ruang Ganti Lawan

Pelatih Chelsea Jose Mourinho mengaku bila timnya sepantasnya malu setelah dikalahkan Bradford City di Piala FA. Kalah telak di markas sendiri, Mou dengan besar hati datang ke ruang ganti lawan untuk memberikan selamat.
jose mourinho
Chelsea lebih dulu memimpin dengan margin dua gol kala menghadapi Bradford di babak keempat Piala FA. Melakoni laga di Stamford Bridge, Sabtu (24/1/2015) malam WIB, nampaknya The Blues bakal melaju mulus ke babak berikutnya.

Akan tetapi Bradford yang kini berkompetisi di Divisi Tiga nyatanya tak menyerah begitu saja. Gol demi gol menghujam gawang yang dikawal Petr Cech. Dengan meyakinkan, Bradford pulang membawa kemenangan 4-2.

Sudah jelas hasil itu membuat Mourinho dan seluruh elemen Chelsea mengalami kekecewaan yang mendalam. Pada pernyataan seusai laga, eks manajer Real Madrid itu merasa para pemain seharusnya malu.

Namun ternyata Mourinho masih mau berbesar hati serta mengapresiasi kemenangan tim tamu. Beberapa saat setelah pertandingan berakhir, Mou datang ke ruang ganti Bradford dan memberikan selamat.

“Usai laga berakhir Jose Mourinho menghampiri kami di ruang ganti dan bersalaman dengan seluruh pemain serta staf. Dia memuji semangat dan bagaimana kami menekan pemain-pemainnya,” ungkap manajer Bradford, Phil Parkinson di BBC.

“Saat kami kembali malam ini, sudah pasti kami akan sedikit membuat perayaan dengan minuman satu atau dua kali. Saya mau menikmati momen ini pelan-pelan,” lanjut dia.

Leave a Reply