Chelsea Lirik Youngster Prancis Ini

Ousmane DembeleChelsea kini dikabarkan sedang mengincar satu pemain muda berbakat asal Prancis yang bernama Ousmane Dembele. Pemain remaja yang berposisi sebagai winger tersebut saat ini masih menjadi milik sah Stade Rennes.

Menurut laporan The Sun, The Blues dikabarkan siap untuk menjadikan Dembele sebagai pemain masa depan Chelsea. The Sun lantas menyebut Chelsea sudah lama mengamati penampilan anak muda berusai 18 tahun tersebut. Diyakini Chelsea akan segera melayang proposal penawaran kepada Rennes agar mau melepas Dembele ke Stamford Bridge.

Nama Ousmane Dembele saat ini memang menjadi salah satu pemain remaja yang bersinar di Liga Prancis. Ia kerap kali dibanding-bandingkan dengan bintang muda Manchester United, Anthony Martial. Beberapa pihak menyebutkan bahwa Dembel merupakan salah satu aset yang bagus untuk tim-tim elit Eropa. Dembel dinilai memiliki paket komplit untuk seorang pemain tengah dan sayap.

Jika tidak bergerak cepat, Chelsea bisa saja kehilangan Dembele lantaran peminatnya ak hanya The Blues saja. Rival The Blues di Premier League yang berjuluk The Reds, Liverpool juga dikabarkan sudah mengintai Ousmane Dembele. Sejatinya kontrak Dembele dengan Rennes baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Hanya saja diyakini kekuatan uang yang dimiliki Chelsea, akan segera merubah membuat sang anak muda berbakat itu berlabuh di Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.