Chelsea Mundur Dari Perburuan John Stones

John StonesKabar gembira bagi Manchester United. The Blues Chelsea kabarnya sudah tak begitu berhasrat untuk memboyong bek andalan Everton, John Stones. Jika kabar ini benar, maka MU berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Stones pada musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Daily Star menyebutkan bahwa The Blues telah memutuskan untuk tidak lagi mengejar tanda tangan John Stones. Sumber yang sama menyebutkan bahwa kedatangan Antonio Conte sebagai pembesut tim musim depan akan mempengaruhi kebijakan transfer Chelsea. Manajer asal Italia itu disebut lebih tertarik untuk mendatangkan Leonardo Bonucci ketimbang John Stones. Tentu saja alasannya Conte sudah hafal betul dengan karakter dan kualitas Bonucci.

Sementara MU, yang kabarnya akan segera menunjuk Jose Mourinho sebagi manajer baru menggantikan Louis van Gaal disebut akan memberikan wewenang penuh kepada manajer Portugal untuk memilih pemain yang dibutuhkan. Jose Mourinho sendiri sudah amat menginginkan Stones sejak masih menangani The Blues, Chelsea. Dan diyakini Mou akan kembali melanjutkan perburuan tanda tangan bek berusia 21 tahun tersebut begitu ia resmi didapuk menjadi manajer Setan Merah yang baru.

Namun MU harus merogoh kocek yang dalam untuk bisa mendapatkan Stones. Everton kabarnya baru sudi melepas Stones jika ada klub yang berani membayarnya tak kurang dari 45 juta poundsterling. Sementara Chelsea sendiri sudah empat kali mendapat penolakan dari kubu The Toffies.