Chelsea Perpanjang Kontrak Ivanovic

IvanovicMusim dingin ini nampaknya Chelsea tak akan belanja pemain secara besar-besaran, melainkan The Blues akan memberikan kontrak baru kepada beberapa pemain seniornya. Jika sebelumnya ada nama John Terry yang akan mendapat kontrak baru selama satu musim, maka kali ini Partner Terry di lini belakang, Branislav Ivanovic juga mendapat berkah serupa.

Chelsea kabarnya tengah akan segera memberikan kontrak baru untuk Branislav Ivanovic pekan ini usa mencapai kesepakatan dengan klub. Menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Mail menyebutkan bahwa Ivanovic akan mendapat perpanjangan kontrak yang berdurasi hingga satu tahun ke depan.

Chelsea sendiri sepertinya tak ingin bek seniornya itu direbut oleh tim lain, menyusul munculnya tawaran yang mulai berdatangan dari tim-tim lain. Pemain berusia 31 tahun tersebut belum lama ini sudah mulai dikaitkan dnegan beberapa tim top di Inggris dan luaran Inggris. Kabarnya Manchester City berminat untuk menjadikan Ivanovic sebagai palang pintu pertahahan di Etihad. Sementara itu AC Milan, Inter Milan, dan Zenit St Petersburg menjadi tim asing yang meminati Ivanovic.

Kontrak resmi Ivanovic akan habis pada musim panas mendatang. Pihak klub pun sempat memberikan kelonggaran kepada Ivanovic untuk mengadakan negosiasi dnegan klub non-Inggris. Namun sang pemain ternyata masih ingin bermain untuk The Blues. Terlebih lagi Ivanovic dan keluarganya sudah merasa bertah di kota London. Untungnya Chelsea mau berbaik hati memberikan perpanjangan kontrak untuk Ivanovic.

Chelsea sendiri mempunyai kebijakan hanya memberikan perpanjangan kontrak setahun bagi pemainnya yang sudah berusia di atas 30 tahun.