Chelsea Perpanjang Kontrak Jose Mourinho

Chelsea menghadiahi Jose Mourinho dengan perpanjagan kontrak berkat prestasinya memenangi Premier League musim lalu. Sang pelatih sepakat teken kontrak untuk empat musim ke depan.
jose mourinho
Sejatinya kontrak Mourinho baru akan berakhir tahun 2017 mendatang. Akan tetapi manajemen klub sepertinya perlu memberikan apresiasi terhadap manajer internasional Portugal itu berkat kesuksesan meraih double winners yaitu Premier League dan Piala Liga.

Berkat kesepakatan ini maka Mourinho tetap bermukim di Stamford Bridge hingga tahun 2019 tentu bila tak ada halangan melintang.

“Apabila klub gembira, maka saya pun ikut gembira. Saya pikir sah-sah saja bagi saya mendapatkan kontrak baru,” kata Mourinho di situs resmi klub.

“Yang terpenting adalah kami memiliki kontinuitas ini dan saya berharap bisa lebih sukses di tahun mendatang, baik untuk fans, pemain dan klub.”

“Ketika saya melatih di sini untuk yang kedua kali saya selalu mengatakan memiliki perasaan mendalam untuk klub ini dan tak ada yang berubah. Chelsea adalah klub yang paling berkesan dalam hati saya dan saya senang bisa bertahan lebih lama,” demikian manajer 52 tahun ini.

Leave a Reply