Chelsea Siap Bajak Arda Turan

Arda TuranChelsea tengah mempersiapkan armada barunya musim depan. Terlebih lagi Antonio Conte sudah dipastikan akan menjadi manajer The Blues musim depan menggantikan manajer interim, Guus Hiddink. Conte lantas disebut-sebut sudah punya daftar panjang deretan pemain yang ingin diboyongnya ke Stamford Bridge musim depan. Dan salah satu nama teranyar adalah bintang asal Turki Arda Turan. Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan, mengingat Turan baru saja melakoni debutnya bersama tim Catalan usai menunggu berakhirnya masa embargo Barca.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Chelsea siap untuk membawa Arda Turan menjadi andalan baru di lini tengah The Blues. Menurut laporan yang diturunkan oleh Metro menyebutkan bahwa Antonio Conte akan memberikan jaminan sebagai starter jika bersedia menerima pinangan Chelsea. Di skuad Barca sendiri Turan lebih banyak diturunkan sebagai pemain cadangan. Kondisi ini lah yang ingin dimanfaatkan Chelsea untuk membujuk Turan.

Ini bukan kali pertama Chelsea berminat kepada mantan gelandang Atletico Madrid tersebut. Sebelumnya pada musim panas lalu, Chelsea sudah mengajukan tawaran kepada Turan, dan yang bersangkutan hampir saja pindah ke kota London, sebelum sebelum ia akhirnya lebih memilih Barcelona. Selain itu, ternyata Turan juga sempat dilamar oleh klub Tiongkok.

Hanya saja ada satu kendala yang akan menjadi penghambat kepindahan Turan ke Chelsea, yakni tim Biru itu tak akan tampil di Liga Champions musim depan.