Chelsea Siap Bersaing Dengan City Untuk Dapatkan Pjanic

Miralem PjanicDalam beberapa bulan terakhir nama bintang AS Roma, Miralem Pjanic telah menjadi primadona tim-tim elit Eropa. Pemain asal Bosnia itu telah diperebutkan oleh banyak tim elit, termasuk diantaranya Real Madrid dan Barcelona. Namun kabar terbaru melaporkan bahwa persaingan ketat memperebutkan jasa gelandang Roma itu akan terjadi antara sesama tim Inggris.

Laporan terbaru dari The Sun melaporkan bahwa Chelsea siap menjadi rival utama Man City untuk mendapatkan tanda tangan Pjanic pada musim panas mendatang. Kabarnya Pjanic sudah terang ke London pada awal pekan ini, tak lama setelah Chelsea meresmikan Antonio Conte sebagai manajer baru mereka musim depan.

Sementar laporan dari La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa The Blues asmat mendambakan servis Pjanic musim depan. Pjanic diharapkan mampu memperkuat kedalaman lini tengah The Blues. Namun terlebih dahulu mereka harus bersaing ketat dengan Man City yang juga berminat kepada pemain Bosnia tersebut.

Roma sendiri dikabarkan tak keberatan untuk menjual Pjanic pada musim panas nanti. Asalkan ada yang berani menebus klausul pelepasan Pjanic yang mencapai 35 juta euro. Selain Chelsea dan Man City, jawara Prancis, PSG juga disebut tertarik untuk mendatangkan Pjanic.

Sementara itu manajer baru Chelsea, Antonio Conte dikabarkan juga tertarik dengan bintang Roma lainnya, yakni Radja Nainggolan. Conte sendiri akan menjadi manajer Chelsea selama tiga tahun, namun ia baru akan memulai pekerjaannya di Stamford Bridge usai menangani Italia di Euro 2016 mendatang.