Chelsea Siap Jadikan Bale Pemain Dengan Gaji Termahal

Ambisi Chelsea untuk bisa mendatangkan Gareth Bale ke Stamford Bridge pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang sepertinya semakin menjadi-jadi saja. Menurut kabar terbaru yang kami dapatkan, kubu The Blues kini siap menjadikan Bale sebagai pemain bergaji paling tinggi di Chelsea dengan income sebesar 300.000 Poundsterling per pekan.
gareth bale
Semenjak bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 kemarin, pemain termahal dunia itu telah mencetak tak kurang dari 38 gol dari 83 penampilan yang ia lakoni bersama Los Blancos di berbagai ajang.

Tak sampai disitu, Bale yang kini masih berusia 25 tahun juga berhasil menyumbangkan 22 assist atas gol demi gol yang dicetak rekan-rekan nya sejauh ini. Turut berperan besar atas keberhasilan Los Blancos meraih trofi La Decima, Copa Del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antarklub.

Tapi sayang, di musim keduanya Winger Timnas Wales itu justru mengalami situasi yang sulit di Madrid. Bahkan dia kerap kali menerima perlakuan kurang enak dari para madridista yang tak suka dengan penurunan performa sang superstar.

Situasi tak kondusif inilah yang membuat pihak Chelsea siap selamatkan karir Bale. Terakhir, pelatih Jose Mourinho sempat mengisyaratkan bahwa dirinya tertarik dengan servis mantan penggawa Tottenham Hotspur. Tak ayal, dana besar hingga mencapai 75 juta Poundsterling kabarnya tengah disiapkan Chelsea untuk tebus sang penyerang sayap, dan siap menjadikannya sebagai pemain Chelsea dengan gaji paling tinggi dibandingkan pemain lainnya.

Leave a Reply