Chelsea Siap Lego Oscar ke Juventus

OscarOscar kemungkinan besar akan berganti klub pada musim panas mendatang, setelah Chelsea dikabarkan siap melepas bintang asal Brasil tersebut pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir oleh Tuttosport menyebutkan bahwa kubu The Blues siap untuk menjual Oscar ke Juventus pada musim panas nanti. Tentu saja hal tersebut terlepas dari jadi tidaknya Antonio Conte menjadi manajer anyar Chelsea. Diyakini kedatangan Conte akan memainkan peranan penting masa depan gelandang asal Brasil tersebut. Laporan yang sama mengatakan bahwa Conte sudah mulai dimintai pendapat terkait kebijakan transfer The Blues.

Jika Conte menjadi pembesut The Blues, maka Oscar kemungkinan besar tak akan menjadi bagian dari rencana masa depan Conte. Sementara yang bersangkutan dikabarkan ingin bermain di tim yang masuk Liga Champions musim depan.

Pada bulan Februari silam, Oscar sempat mengatakan bahwa ia ingin bertahan bersama Klub kota London Barat, kendati tengah bersama dalam keterpurukan. Di sisi lain kedatangan Conte bisa menjadi penghalang keinginan Oscar. Namun jika Oscar lantas dilego musim depan, setidaknya pemain Brasil itu tak perlu bingung mencari tim baru. Pasalnya sudah ada Juventus yang dikabarkan siap menampung Oscar. Semenjak beberapa bulan terakhir Juve memang sudah sempat dikaitkan dengan Oscar, seiring dengan kebutuhan Si Nyonya Tua akan pemain tengah anyar, untuk berjaga-jaga seandainya Paul Pogba dibajak tim lain. Selain Oscar Juve juga sudah membidik pemain tengah lainnya, seperti Isco dan Mario Gotze.