City Bukan Masalah Besar untuk Barcelona

barcelona vs manchester city

Usai terbuang dari fase 16 besar Liga Champions musim lalu, kiprah Manchester City musim ini diperkirakan bakal berakhir sama tragis. The Citizens dinilai bukanlah lawan berat untuk Barcelona.

Seperti yang kita tahu bila City untuk kali pertama lolos ke babak 16 besar kasta teratas turnamen Eropa tersebut pada musim 2013-2014. Namun sayang, perjalanan mereka hanya sampai disitu setelah tumbang di dua leg melawan Barcelona masing-masing dengan skor 0-2 dan 1-2.

Dan kedua tim kembali bereuni musim ini yang membuat City sedikit menyesalinyua. Melalui Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, sebenarnya The Citizens berharap untuk tidak berjumpa dengan Lionel Messi dkk.

Usai edisi lalu kalah dengan skor agregat 1-4, City kembali diprediksi tak mampu membalaskan dendam tersebut kali ini. Pelatih veteran Fabio Capello menilai Sergio Aguero cs. tak memiliki kesempatan untuk mengalahkan Blaugrana.

“Saya sama sekali tak merasa bila City menjadi lawan yang sulit untuk Barcelona. City sudah kehilangan sesuatu sehingga terseok-seok di fase grup. Mereka kekurangan hasrat dan kecepatan dan itu menjadi kerugian tersendiri saat menghadapi tim sekelas Barcelona,” cetus Capello di DailyMail.

Leave a Reply