City dan Chelsea Akan Bersaing Untuk Dapatkan Vardy

Jamie VardyBomber Leicester City, Jamie Vardy akan menjadi komoditi terpanas pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya pemain berusia 28 tahun tersebut kini tengah menjadi incaran tim-tim top Premier League. Tak hanya satu melainkan dua tim top yang siap untuk saling tikung guna mendapatkan jasa top skorer sementara Premier League tersebut.

Dua klub yang ingin meminang Vardy adalah Chelsea dan Manchester City. Kedua tim tersebut akan bersaing memperebutkan tanda tangan Vardy pada Januari mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Telegraph, menyebutkan bahwa nama Vardy sudah masuk ke dalam daftar belanja Chelsea pada Januari mendatang. Selain itu City juga dikabarkan sudah mulai melirik Vardy sebagai opsi jika nantinya bomber andalan mereka, Sergio Aguero mengalami cedera. Belum lagi Sergio Aguero kini sudah mulai dilirik oleh PSG. Nama Vardy bisa menjadi kuota tambahan untuk pemain lokal (home-grown) di skuad The Citizens.

Sementara itu The Foxes sendiri diyakini akan mempertahankan pemain-pemain pilar mereka seperti Jamie Vardy dan Royad Mahrez yang sudah menjadi incaran sejumlah tim papan atas Premier League. Nama Riyad Mahrez bahkan sudah dikaitkan dengan Si Setan Merah Manchetser United. Bahkan MU siap menggelontorkan dana yang menggiurkan untuk memboyong Mahrez. Bukan tidak mungkin manajemen The Foxes akan tergoda dengan iming-iming bandrol yang tinggi.