City Minati Bek Kiri Juventus

Alex SandroKekalahan Manchester City atas Juventus di ajang lanjutan Liga Champions, pertengahn pekan lalu, ternyata telah membuat City semakin kesemsem dengan satu bintang Juventus yang bernama Alex Sandro. Pasalnya dalam laga tersebut, bek kiri Juventus tersebut berhasil tampil menawan di area pertahanan Juventus. Alhasil City yang dulu sudah mengubur dalam-dalam keinginannya untuk memboyong pemain ini, kini hasrat itu bersemi kembali. Bahkan City dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan sang pemain.

La Gazzetta dello Sport lantas mengabarkan bahwa direktur City telah melakukan pembicaraan dengan petinggi Juve setelah pertandingan. City dikabarkan kembali melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro kepada Juve agar mau melepas sang bek kiri.

Namun hasrat City tampaknya harus dikubur dalam-dalam, pasalnya Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta telah menyatakan dengan tegas bahwa pemainnya tersebut tidak dijual.

Sejatinya nama Alex Sandro sudah menjadi incaran City sejak musim panas lalu saat sang pemain masih berseragam FC Porto. Bahkan City sudah menawar pemain tersebut seharga 40 juta euro. Namun sang pemain menolak untuk bergabung dengan The Citizens.

Tak disangka tak dinyana, Juve yang datang hanya dengan modal 25 juta euro berhasil menarik minat sang pemain untuk bergabung dengan klub Kota Turin tersebut. Jadilah ia kini salah satu bagian dari skuadnya Massimilio Allegri. Semenjak bergabung dengan Juve musim panas lalu, Alex Sandro perlahan tapi pasti berhasil menggusur posisi favoritnya milik bek senior Juve, Patrice Evra. Nama Alex Sandro kini lebih banyak dimainkan oleh sang pelatih. Selain faktor usia yang lebih muda ketimbang Evra, Alex Sandro pun memiliki skill bertahan yang mumpuni.

Incoming search terms:

  • poto alex sandro