Conte Incar Cavani dan Higuain

HiguainAntonio Conte diyakini akan menjadi manajer barunya Chelsea musim depan. Dan kabarnya Conte ingin mendatangkan dua bomber anyar ke skuad barunya tersebut. Dua bomber yang telah masuk ke dalam daftar Conte adalah Gonzalo Higuain dan Edinson Cavani.

Menurut laporan dari Goal International menyebutkan bahwa Antonio Conte ingin menjadikan Gonzalo Higuain dan Edinson Cavani sebagai target utama yang akan dibawa ke Stamford Bridge musim panas mendatang. Kabar tersebut datang dari orang terdekat Conte.

Namun Conte tak akan bisa dengan mudah mendapatkan kedua incarannya tersebut. Higuain sendiri masih betah bersama Napoli. Terlebih lagi Higuain memiliki peluang yang lebih besar untuk tampil di Liga Champions musim depan bersama Napoli, ketimbang Chelsea yang saat ini masih berjuang untuk naik ke papan atas. Musim ini Higuain mencetak 29 gol dari 30 penampilan di Serie A.

Sementara Edinson Cavani memang sudah tidak betah lagi di PSG usai posisi favoritnya diberikan kepada Zlatan Ibrahimovic. Cavani pun diperkirakan akan dilego PSG pada bursa transfer musim panas nanti. Hanya saja Cavani juga sudah dikaitkan dengan sejumlah tim top lainnya seperti Juventus dan Manchester United.

Conte sendiri disebut-sebut akan mengambil alih kursi kepelatihan Guss Hiddink usai menemani Timnas Italia di Euro 2016. Kedatangan Conte ke Stamford Bridge diyakini akan membuat The Blues mengalami perombakan skuad musim panas nanti.