CR7 dan Messi Hampir Bermain Untuk Tim Yang Sama

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Radamel Falcao, Angel di Maria, Sergio Aguero, dan James Rodriguez merupakan deretan pemain terbaik dunia saat ini yang sama-sama bersaing dengan tim masing-masing untuk meraih trofi.
cristiano ronaldo dan messi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah rival abadi dalam perebutan predikat sebagai pemain terbaik dunia sepanjang sejarah sepakbola, sudah sering kita menyaksikan keduanya beradu kekuatan dalam laga bertajuk El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona. Namun, bagaimana jika kedua pemain terbaik dunia itu bermain dalam satu tim bersama pemain-pemain terbaik Eropa lainnya?

Ya, rencana untuk menggabungkan Messi, Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain terbaik Eropa lainnya sebenarnya sudah diwacanakan oleh sebuah pihak. Rencananya, Messi dan CR7 akan bermain bagi tim Europe berhadapan dengan Rest Of The World yang ditentarai oleh pemain-pemain terbaik dari benua lain.

Gagasan ini terinsipirasi dari NBA All-Star Game, dan sebenarnya direncanakan berlangsung di Amsterdam Arena pada musim panas mendatang.

Agen Transfer terbaik dunia, Jorge Mendes kabarnya sudah siap melibatkan para pemain yang menjadi kliennya seperti Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Diego Costa, James Rodriguez, Radamel Falcao dan Sergio Aguero. Para pemain juga akan mendapatkan dana sebesar 1 Juta Dollar Amerika jika bersedia mengikuti pertandingan tersebut.

Tapi, menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media Eropa, klub-klub pemilik masing-masing pemain meminta bayaran yang besar atas ikut berpartisipasinya para pemain mereka lantaran beresiko pada cedera.

Sangat disayangkan, andai saja jadi digelar, Messi dan CR7 dalam Satu Tim akan bisa kita saksikan untuk kali pertama dalam sejarah sepakbola.

Incoming search terms:

  • club yang dapat mempersatukan messi dan ronaldo

Leave a Reply