Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke-300 Untuk Real Madrid

Cristiano Ronaldo menjadi pemain ketiga dalam sejarah Real Madrid yang berhasil mencetak 300 gol untuk raksasa La Liga Spanyol itu di berbagai ajang.
cristiano ronaldo
Seperti diketahui, Real madrid baru saja berhasil mengepak tiga poin, bertandang ke markas Rayo Vallecano melawan tim tuan rumah, Los Blancos yang sempat buntu di babak pertama mampu cetak dua gol kemenangan pada babak kedua, dimana salah satu golnya diciptakan oleh sang pentolan tim, Cristiano Ronaldo. Jelas, gol tersebut terasa sangat spesial bagi sang Superstar asal Portugal itu karena merupakan gol ke-300 nya bagi Real madrid di berbagai ajang.

Menurut Laporan yang diturunkan oleh Mr. Chip, hanya ada tiga pemain yang mampu torehkan jumlah gol sebanyak itu dalam sejarah Real Madrid, mereka adalah Raul Gonzales yang mencatatkan 323 gol untuk Real Madrid dari total 741 Pertandingan di berbagai ajang, kemuidian Alfredo Di Stefano di urutan kedua dengan total 307 gol dari total 396 pertandingan.

Hebatnya, Cristiano Ronaldo sendiri hanya butuh 288 pertandingan saja untuk bisa menorehkan 300 gol tersebut, tentu saja rasio gol yang luar biasa, mengingat dia baru mendarat di Santiago Bernabeu pada tahun 2009 silam.

Cristiano Ronaldo sendiri tidak hanya mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Rayo Vallecano, tapi juga menyumbang assist atas gol yang dicetak James Rodriguez di menit ke-78. Sayangnya, Ronaldo dipastikan absen dalam pertandingan akhir pekan melawan Eibar terkait akumulasi kartu kuning.

Leave a Reply