Cristiano Ronaldo Hanya Fokus Pada urusan Sepakbola

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya angkat bicara perihal kasus penggelapan pajak yang ditudingkan terhadap salah seorang pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Ditegaskan oleh manajer asal Prancis tersebut bahwa sang bintang Portugal hanya fokus pada sepakbola, bukan yang lain.

Cristiano Ronaldo Hanya Fokus Pada urusan Sepakbola

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang dilaporkan oleh pihak otoritas pajak di Spanyol, lantaran dugaan adanya tindakan Penggelapan pajak yang dilakukan oleh pemain asal Portugal tersebut pada periode 2011 sampai 2014. Tak tanggung-tanggung, menurut laporan yang mereka kirimkan kepada pengadilan Spanyol itu, Cristiano Ronaldo dituduh menggelapkan pajak sebanyak 14,7 Juta Euro.

Persidangan untuk kasus ini sudah dilakukan pada 31 Juli kemarin, akan tetapi pasca persidangan, Cristiano Ronaldo memilih bungkam dari setiap pertanyaan yang dicecer wartawan. Sementara itu, Inaki Torres dan manajemen perusahan Gestifute memastikan “semuanya beres” dalam persidangan tersebut.

Cristianon Ronaldo sendiri saat ini masih belum bergabung dengan skuat Real Madrid setelah membela Tim Nasional Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017 beberapa waktu lalu. Pelatih Zinedine Zidane berharap sang bintang lekas kembali ke Madrid dan pertanyaan tentang kasus penggelapan pajaknya segera berakhir.

“Jika ia bicara, pasti akan tetap ada komentar. Hal terpenting adalah apa yang ia katakan kepada saya. Ia sedang liburan dan tenang.Ia akan bersama kami pada lima Agustus dan semoga itu, setelah hari itu, topik ini ditutup.”

“Saya tidak percaya hal ini melukainya. Ia senang karena ini berakhir. Sekarang ia tenang tentang topik sepakbola, ia ingin main dan ia akan bersama kami pada tanggal lima.” kata Zidane dalam sesi jumpa pers.