Cristiano Ronaldo Ingin berkarir di Brasil

Cristiano Ronaldo berhasil menyabet penghargaan sebagai pemain terbaik dunia untuk edisi tahun 2014 dari FIFA pada 12 Januari 2015 kemarin. Tentu saja, itu adalah pencapaian yang fantastis bagi seorang pemain yang saat ini akan segera berusia 30 Tahun, lantaran kebanyakan penyerang berusia 30 tahun keatas akan mengalami penurunan performa. Nah, berbicara soal usia, Ronaldo sudah berusia 30 tahun, apakah dia punya rencana untuk mengakhiri karirnya di lapangan hijau alias pensiun?
cristiano ronaldo
Dalam sebuah wawancara bersama The Daily Stars, Kapten timnas Portugal tersebut ternyata sama sekali belum memikirkan kemungkinan untuk pensiun dari karirnya sebagai pesepakbola. Bahkan, Ronaldo memiliki rencana untuk bisa berkarir di Brasil bersama dengan klub yang ia dambakan selama ini.

“Corinthians dan Flamengo, adalah dua klub ternama, dan saya akan merasa sangat senang mengenakan Jersey Mereka. Saya memiliki banyak rekan di Brasil, dan hubungan saya dengan mereka juga amat bagus. Di Real Madrid ada banyak sosok pemain yang berasal dari Brasil, Kaka adalah sosok yang paling saya hormati” Papar Cristiano Ronaldo kepada The Daily Stars.

Mungkin di penghujung karirnya nanti, Cristiano Ronaldo menimbang opsi untuk membela salah satu dari kedua klub tersebut. Tapi, untuk sekarang ini kami rasa tidak, Ronaldo masih jadi andalan bagi Los Blancos, lagi pula harganya juga terlampau mahal jika benar kedua klub tersebut bertekad untuk menebusnya.

Cristiano Ronaldo juga sepertinya masih menikmati karir sukses bersama Los Blancos, yang mana tahun 2014 kemarin dia sedang berada di puncak performa.

Leave a Reply