Cristiano Ronaldo Klaim dirinya Lebih Baik dari Messi dan Iniesta

ronaldo-messiCristiano Ronaldo mengaku sangat menghargai pandangan orang-orang yang menyebutkan bahwa Lionel Messi atau Andres Iniesta lebih baik dibanding dirinya, tapi hal itulah yang justru membuatnya merasa termotivasi untuk terus berkembang dan berkembang.

Seperti yang kita kenal, Cristiano Ronaldo memang sosok pemain yang arogan selama ini, hal itu tidak hanya terlihat dari gerak-geriknya di atas lapangan, tapi juga dari perkataannya di depan media. Belum lagi baru-baru ini, Superstar Real Madrid itu dengan bangga menyebut bahwa dirinya adalah pemain terbaik di seluruh Jagat raya. Tanpa mengurangi rasa Hormat terhadap pesaing beratnya, Lionel Messi, CR7 mengaku tak mempermasalahkan pandangan orang-orang yang berkata bahwa Messi lebih baik dari dirinya.

Hal tersebut karena Cristiano Ronaldo selalu merasa termotivasi ketika ada pemain lain, entah itu Lionel messi atau Andres Iniesta disebut-sebut sebagai pemain yang lebih baik dibanding dirinya.

“Bagi saya sendiri, saya adalah pemain terbaik di dunia ini, bagi orang lain, itu mungkin Lionel messi atau Andres Iniesta. Saya hargai semua pandangan orang tentang hal itu, walaupun saya rasa itu adalah alasan kenapa saya harus terus meningkatkan kemampuan saya. Hal itu membuat saya mencapai banyak hal dalam karir saya sebagai pesepakbola” Tutur mantan kekasih Irina Shayk ini.

Sekarang, Cristiano Ronaldo tengah bersiap untuk pertandingan melawan Paris Saint-Germain di estadio Santiago Bernabeu sebagia lanjutan fase Group Liga Champions Eropa .

Leave a Reply