Cristiano Ronaldo Promosikan Buku Biografi Ibunya

cristiano ronaldo

Sebagai maha bintang dalam dunia sepakbola, tentu saja ada banyak sosok yang selalu memberi dukungan kepada Cristiano Ronaldo sampai bisa mencapai level seperti sekarang, termasuk ibunda tercintanya, Dolores Aveiro. Dalam sebuah buku biografi berjudul Madre Coraje yang sudah dirilis sejak bulan Juli 2014 lalu, Dolores sebagai ibu kandung Cristiano Ronaldo berceritan tentang bagaimana perjalanan hidup nya, termasuk ketika dia harus berjuang untuk melahirkan dan mengasuh anaknya, Cristiano Ronaldo.

Baru-baru ini, Maha Bintang Real Madrid itu mengunggah foto bersama dengan ibunya melalui akun instagram. Dalam foto tersebut terlihat jelas bagaimana kemesraan ibu dan anak. Disana, Dolores juga memamerkan buku biografinya yang berjudul Madre Coraje.

“Ibu, kamu adalah seorang ibu yang berani, saya merasa sangat bersukur dan bangga bisa menjadi anakmu. Ibu adalah semua hidup saya” Demikian tulis Ronaldo sebagai keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Ronaldo sendiri sudah malang melintang dalam dunia sepakbola, mengawali karir bersama dengan sporting Lisbon. Kemudian berlanjut ke Manchester United, bersama klub Liga Primer itulah namanya semakin muncul ke permukaan. Puncaknya, ketika dia berhasil membawa setan merah meraih Trebble Winner di tahun 2008, menjadikannya sebagai pemain terbaik dunia, dan menyabet gelar FIFA Ballon d’Or.

Kapten Timnas Portugal ini kemudian melanjutkan karirnya bersama dengan Real Madrid di tahun 2009, menjadi pemain termahal dunia ketika itu. Sempat melempem, namun perlahan CR7 sudah membuktikan bahwa dirinya lah yang terbaik, mencatatkan berbagai macam rekor, dan musim lalu berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa bagi Los Blancos.

Leave a Reply