Daftar Transfer AS Roma di Bursa Musim Dingin 2016

AS RomaBursa transfer musim dingin ini dimanfaatkan AS Roma untuk mendatangkan tiga pemain baru untuk memperkuat skuadnya. Hasrat Roma untuk kembali mencicipi gelar Scudetto membuat sang Srigala Ibukota Italia tersebut melakukan sedikit perombakan tim di bursa transfer musim dingin ini. Siapa saja pemain yang didatangkan AS Roma? Berikut ini data transfer masuk AS Roma pada bursa musim dingin 2016, seperti yang dilansir oleh Corriere dello Sport.

Roma sepertinya ingin mempertajam lini penyerangan mereka. Hal ini terlihat dari tipikal pemain anyar yang diboyongnya. Dua dari tiga pemain yang masuk merupakan penyerang sayap. Kedua penyerang sayap anyar Roma antara lain Stephan El Shaarawy yang didatangkan dari Milan dengan status pinjaman, dan Diego Perotti yang dipinjam dari Genoa. Semnetara satu pemain anyar Roma lainnya merupakan seorang pemain belakang yakni Ervin Zukanovic yang dipinjam Roma dari Sampdoria.

Selain mendatangkan pemain baru, Roma pun melepas setidaknya lima pemainnya. Kelima pemain tersebut dilepas ke berbagai tim. Ada Juan Iturbe yang dipinjamkan ke Bournemouth, kemudian ada bek senior Ashley Cole yang dilepas ke LA Galaxy, Seydou Doumbia dipinjamkan ke Newcastle, dan Luca Mazzitelli dijual ke Sassuolo. Sementara satu nama lainnya adalah Gervinho yang sukses memberikan keuntungan besar kepada Roma. Penyerang sayap tersebut dilego Roma ke Hebei Fortune dengan mahar senilai €18 juta.

TRANSFER MASUK
Stephan El Shaarawy – AC Milan (pinjaman €1,4 juta)
Ervin Zukanovic – Sampdoria (pinjaman €1,2 juta)
Diego Perotti – Genoa (pinjaman €1 juta).

TRANSFER KELUAR
Juan Iturbe – Bournemouth (pinjaman €1,2 juta)
Ashley Cole – LA Galaxy (gratis)
Gervinho – Hebei Fortune (€18 juta)
Seydou Doumbia – Newcastle (pinjaman)
Luca Mazzitelli – Sassuolo.

Incoming search terms:

  • daftar keluar transfer asroma