Daniel Agger Akui Rindukan Liverpool

Daniel Agger, Denmark
Daniel Agger, Denmark

Kendati baru satu musim meninggalkan Anfield, tapi aura dari Liverpool dan para fans mereka membuat Agger merasa rindu, sang defender Denmark juga mengaku bahwa dirinya tetap menyaksikan pertandingan yang dilakoni The reds.

Daniel Agger, Defender Internasional Denmark ini merindukan atmosfer dan pertandingan bersama dengan mantan klubnya, Liverpool. Sebagaimana diketahui, Agger baru saja meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam untuk kembali berkarir di kampung halamannya, Denmark. Berencana untuk melupakan kenangan-kenangan manis bersama tim Marseyside, tapi yang ada Agger justru kian merindukan atmosfer di sana, dia juga mengaku tetap saksikan pertandingan Liverpool sejak era Brendan Rodgers, sampai sekarang, Era Jurgen Klopp.

”Saya merindukan Liverpool lebih dari apa yang saya perkirakan. Saya sangat merindukannya setelah menghabiskan sembilan tahun di sana, rasa nya akan sangat bahagia bisa kembali”

”Saya menyaksikan hampir setiap pertandingan Liverpool musim ini, ada fase naik turun di posisi Liga, dan mungkin tidak sesuai dengan harapan anda, namun, dalam beberapa pekan terakhir, ada hal positif yang terjadi” Ujar Agger kepada LFC TV.

Daniel Agger, 31 tahun, bergabung dengan Liverpool pada tahun 2006 silam, saat dirinya ditebus dari Brondby. Selama sembilan tahun berkostum Merah, Agger turut berkontribusi atas raihan trofi Piala Liga dan FA Community Shield lewa catatan 232 Caps dan 14 gol.

Incoming search terms:

  • agger rindukan liverpool
  • daniel agger denmark
  • daniel agger liverpool