Danny Welbeck Akui Tetap Hormati Fans Manchester United

Sebuah penyesalan mungkin sedang dialami oleh Manchester United saat ini terkait keputusan mereka untuk melepas Danny Welbeck ke Arsenal. Benar, United memang tidak lagi membutuhkan servis pemain jebolan akademi mereka itu, tapi andai mereka tidak melepasnya ke Arsenal mungkin saja mereka mampu melangkah ke babak semifinal Piala FA Musim ini. Seperti yang kita tahu, Welbeck jadi kunci kemenangan Arsenal saat bertandang ke Old Trafford Stadium di babak perempat final Piala FA, gol nya membuat United harus tersingkir dari ajang tahunan ini.
danny welbeck
Meski menyandang status sebagai bintang ‘buangan’ United, publik Old Trafford tetap saja menyoraki Welbeck kala berselebrasi atas gol yang ia cetak ke gawang David de Gea. Terkait hal itu, sang pemain justru memilih untuk tetap menghormati para fans United.

“Saya mendapatkan sebuah sambutan yang hebat di Old Trafford. Memang, ini terasa sulit bgai saya, tapi saya mencoba untuk tetap menghormati mereka (para fans United)”

“Saya hanya berusaha untuk bersikap Professional dan saya hanya melakukan tugas saya sebagai pemain Arsenal. Bisa kembali mencetak gol dan melangkah ke babak selanjutnya merupakan hal yang penting bagi saya” Ujar Welbeck seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan kedudukan 1-2, Arsenal unggul lebih dulu lewat gol Nacho Monreal, kemudia Wayne Rooney sukses samakan kedudukan. Di Babak kedua, Welbeck secara mengejutkan jadi mimpi buruk bagi Manchester United. Ini adalah kemenangan pertama Arsenal dalam 11 pertemuan terakhir melawan United di Old Trafford.

Leave a Reply