David Beckham Sanjung Tinggi Carlo Ancelotti

Mantan pemain bintang Real Madrid, yang tentu tak asing lagi di telinga kita semua, David Beckham, belum lama ini menuturkan pujiannya kepada pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.
david beckham
Hal ini terkait dengan pertandingan El Clasico yang akan berlangsung dalam waktu dekat, senin (23/03) waktu setempat di Estadio Camp Nou. Menurut eks Kapten Tim Nasional Inggris tersebut, Carlo Ancelotti merupakan sosok yang tepat untuk menangani Real Madrid. Don carletto disebutnya memiliki kemampuan untuk memahami psikologi dan tabiat dari para pemainnya, jadi dia tidak heran kenapa semua pemain Los Blancos bersikap sangat hormat kepada Ancelotti.

“Menurut saya, Ancelotti merupakan sosok yang tepat untuk menangani Real Madrid, dia adalah orang yang tepat. Dia tahu bagaimana cara mendapatkan hormat dari para peainnya dan tahu bagaimana caranya mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain Real Madrid”

“Semua pemain yang dilatihnya sangat menghormati dia, semua orang di dunia sepakbola juga sangat menghormati sosoknya” Demikian papar Beckham seperti kami lansir dari Reporter setempat.

David Beckham sendiri meniti karirnya di Real Madrid pada tahun 2003 silam, empat tahun kemudian dia pindah ke LA Galaxy, kemudian dipinjamkan ke AC Milan sebelum akhirnya menjadikan Paris Saint-Germain sebagai klub terakhir yang dia bela.

Selama bermain untuk Real Madrid, Beckham berhasil mencatatkan 155 pertandingan dan mencetak 20 gol. Dia juga berkontribusi atas raihan satu gelar La Liga Spanyol dan satu Piala Super Spanyol.

Leave a Reply