David Moyes Akui Kagum Dengan Sosok Lionel Messi

Menurut David Moyes, Lionel Messi terkadang menjalani hari yang buruk, tapi bagaimanapun kapten timnas Argentina itu tetaplah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola.
david moyes
Real Sociedad kembali harus menyerah dengan Barcelona pada pertemuan yang berlangsung di Estadio Camp Nou akhir pekan kemarin. Nah, sebelum pertandingan yang berkesudahan dengan skor akhir 2-0 tersebut, pelatih La Real, David Moyes menyempatkan diri untuk melayangkan pujian kepada superstar Barcelona yang tidak lain adalah Lionel Messi. Seolah setuju dengan apa yang dikatakan Pep Guardiola sebelumnya, menurut Moyes, sosok La Pulga memang tak bisa dihentikan dengan sistem pertahanan apapun dan pelatih manapun, atau pemain manapun.

Dalam pujiannya itu, eks Manajer Manchester United juga kagum dengan sikap Messi yang tak pernah melakukan aksi diving atau berpura-pura cedera di atas lapangan.

“Tidak ada yang bisa bertahan dari Lionel Messi, dia mungkin terkadang menjalani hari yang buruk, namun dia tetaplah merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah sepakbola. Berbagai macam tim berupaya untuk menghentikan dia, tapi dia tetap bisa melaju”

“Saya kagum dengan Lionel Messi atas aksi-aksi yang ia tunjukkan di atas lapangan, permainannya sangat fantastis, dan fakta bahwa dirinya tidak melakukan aksi diving atau berpura-pura cedera, membuat saya semakin mengagumi sosoknya” Ujar Moyes kepada FourFourTwo.

Barcelona tinggal selangkah lagi untuk mencapai Final Liga Champions Eropa, dan selangkah lagi untuk menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

Leave a Reply