De Bruyne Akui Sedang Diincar Manchester City

Namun, De Bruyne mengaku sama sekali belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya, eks Chelsea ini enggan terburu-buru dalam hal yang menyangkut kelanjutan karirnya.
kevin de bruyne
Penampilan De Bruyne musim ini memang mampu menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa. Dia berhasil membawa Wolfsburg menjuarai Turnamen DFB-Pokal, tak hanya itu, pemain Internasional Belgia yang didatangkan dari Chelsea ini juga berperan besar atas peringkat kedua yang diduduki sang Serigala dalam Klasemen akhir Bundesliga Jerman musim ini yang tentu saja berbuntut pada tiket ke babak penyisihan Group Liga Champions Eropa musim depan.

Sejumlah raksasa Eropa termasuk Manchester City kabarnya sedang bergerak mendekati sang pemain, bahkan De Bruyne mengaku bahwa raksasa Liga Primer Inggris itu telah berbicara dengan Agen Transfernya secara personal.

“Agen Saya telah berbicara dengan Manchester City? Memang demikian, meski belum secara resmi” Ujar De Bruyne kepada Daily Stars.

Namun, sang pemain mengaku enggan terburu-buru untuk mengambil keputusan, karena bagaimanapun dia harus tetap hati-hati dalam hal yang menentukan kelanjutan dan perkembangan karirnya.

“Tapi saya belum mengambil keputusan apapun sejauh ini, saya masih memiliki waktu, tidak ada tekanan sama sekali, kami masih mempunyai satu pertandingan dan saya akan pergi menikmati liburan musim panas”

“Ketika itu, klub mungkin akan melakukan pembicaraan dengan para peminat, demikian juga agen saya, namun saya tak ingin terburu-buru” Sambungnya.

Selain Manchester City, kabarnya Bayern Munich, Manchester United, Juventus dan beberapa raksasa Eropa lain juga turut mengincar De Bruyne.

Leave a Reply