De Bruyne Kritik Pedas Jose Mourinho

Kevin de Bruyne sama sekali tak merasa dendam terhadap Chelsea soal transfernya ke Wolfsburg. Akan tetapi De Bruyne merasa sangat kecewa kepada pelatih klub Jose Mourinho atas perlakuan kepada dirinya.
kevin de bruyne
Pemain asal Belgia itu resmi berseragam The Blues usai direkrut dari Racing Genk pada 2012 lalu. Walau tampil oke kala menjalai masa peminjaman di Werder Bremen di musim 2012-13, De Bruyne sepertinya belum bisa memuaskan Mourinho.

De Bruyne hanya tampil sebanyak sembilan kali usai kembali dari masa peminjamannya ke Stamford Bridge pada 2013. Setengah musim berselang, pemuda 23 tahun itu telah memperkuat Wolfsburg hingga kini bersinar di Bundesliga.

Menurut kabar yang beredar, pelatih berjuluk The Special One itu tak sedang dengan De Bruyne lantaran kurang bersemangat dalam berlatih. Akan tetapi si pemain membantahnya.

“Saya berlatih dengan sangat baik saat itu,” jawab De Bruyne kepada Sport Bild. “Bahkan Jose Mourinho sama sekali tak memberikan penjelasan mengapa saya jarang dimainkan.”

“Mungkin ceritanya bakal berbeda andai Chelsea membayarku seharga 45 juta euro bukannya delapan juta euro dari Genk 2012 lalu. Bisa jadi situasinya akan lain dan saya mendapatkan lebih banyak kesempatan,” sungut dia.

“Hingga akhirnya akur harus berkata jika saat itu Chelsea bukanlah klub yang tepat. Dunia mereka sangat berbeda dengan duniaku. Kala itu saya masih berusia 22 tahun, namun saya tak merasa dendam terhadap siapapun.”

Leave a Reply