De Gea Tanda Tangani Kontrak 10 tahun di Manchester United

Penjaga gawang berpaspor Spanyol itu sepertinya harus bertahan di Manchester United selama 10 tahun ke depan, terkecuali jika United gagal ke Liga Champions Eropa dalam dua musim beruntun.
david de gea
Spekulasi kepergian David De Gea dari Old Trafford terus gencar diperbincangkan media-media Eropa, dimana sejumlah pihak meyakini mantan pemain Atletico Madrid itu akan kembali berkarir di Spanyol namun kali ini bersama rival sekoa mantan klubnya, Real Madrid. Kabar ini semakin diperkuat setelah pemilik nama lengkap david De Gea Quintana itu belum memperpanjang kontrak yang disodorkan oleh pihak Manchester United.

Tentu saja kabar ini tak luput dari perhatian para fans Setan Merah, dan sudah pasti mereka tidak setuju jika sang pemain yang menjadi pahlawan klub musim ini meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang. Buktinya, salah seorang suporter Cilik Manchester United berusia 10 tahun baru-baru ini mengerjai penjaga gawang Internasional Spanyol itu.

Dalam sebuah sesi tanda tangan, si Suporter cilik itu memberikan secarik kertas kepada De Gea untuk ditandatangani, merasa tidak ada yang aneh, De Gea lantas langsung memberikan tanda tangannya secara percuma. Namun siapa sangka, dalam secarik kertas itu terdapat tulisan yang berbunyi,

“Saya, David De Gea, Setuju untuk mengikat kontrak di Manchester United Football Club dalam waktu 10 tahun ke depan, kecuali Manchester United Football Club gagal bermain di Liga Champions Eropa selama dua musim beruntun” demikian tulisan di secarik kertas yang telah ditandatangani De Gea.

Hmm.. ada-ada saja ya football lovers.

Leave a Reply