Del Bosque sudah Tahu Siapa Penggantinya di Timnas Spanyol

Del BosqueMantan juru Taktik Real Madrid itu mengaku telah mengantongi nama pelatih yang dia inginkan menjadi suksesornya jika kelak mengakhiri jabatan sebagai pelatih La Furia Roja, namun del Bosque enggan membocorkan nama tersebut.

Pelatih Tim Nasional Spanyol, Vicente Del Bosque mengaku sudah tahu siapa yang akan dia tunjuk untuk menggantikan posisinya sebagai juru taktik La Furia Roja pasca Piala Euro 2016 mendatang. Sebagaimana diketahui, Del Bosque sudah menangani tim Nasional Spanyol sejak tahun 2008 Silam, sejak saat itu dia berhasil persembahkan trofi Piala Dunia 2010 dan Piala Euro 2012. Sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa Del Bosque akan didepak dari jabatannya pasca hasil yang amat buruk di ajang Piala Dunia 2014 kemarin, yang mana timnas Spanyol tersingkir lebih awal di babak fase Group, padahal mereka memegang status sebagai juara bertahan.

Namun, pihak RFEF tetap mempertahankan manajer berusia 65 tahun tersebut, dan rencananya akan lengser selepas turnamen Piala Euro 2016 mendatang, lantas, siapa yang akan menggantikan Del Bosque nantinya? Well, terkait hal ini, mantan pelatih Real Madrid mengaku sudah mengantongi nama suksesornya, tapi dia enggan membocorkan kepada publik sekarang.

“saya sudah tahu siapa yang saya inginkan untuk menjadi penerus saya sebagai pelatih di Tim Nasional. Tapi saya tidak mau membocorkannya kepada siapapun” Ujar Sang entrenadore kepada Punto Pelota.

Spanyol sendiri tergabung dalam Group D di ajang piala Euro 2016 bersama dengan Turki, Republik Ceko dan kroasia.