Del Piero Akan Jajal La Liga

Del PieroMasih ingat dengan nama Alessandro Del Piero? Pemain yang identik dengan Juventus itu lama tak terdengar kabarnya. Dan belum lama ini Del Piero dikabarkan akan hijrah ke Spanyol untuk menjajal keras persaingan di La Liga. Apa ia akan bermain kembali?

Menurut laporan dari Sport, mengabarkan bahwa pemain legenda Juve tersebut ingin menjajal karir baru di Spanyol. Tentu saja kapasitasnya bukan sebagai pemain lagi, mengingat usia Del Piero yang sudah uzur. Belum lama ini Del Piero kabarnya telah mendapatkan tawaran dari Real Mallorca.

Sport mengabarkan bahwa saham mayoritas Real Mallorca sudah dibeli oleh mantan pebasket NBA, Steve Nash dengan nilai mencapai 21 juta euro. Sementara itu Nash sendiri dikenal memiliki hubungan yang cukup dengan Del Piero. Dan Nash ingin Del Piero bekerja di tim miliknya tersebut.

Namun demikian masih belum ada kejelasan mengenai jabatan dan tugas yang akan diemban oleh Del Piero disana. Saat ini Del Piero tengah sibuk menjadi komentator di stasiun TV Sky Sports.

Del Piero tentu sangat melekat dengan Juventus. Ia tercatat telah menghabiskan 9 tahun bersama Si Nyonya Tua dari 1993 hingga 2012. Bersama Si Nyonya Tua segudang prestaasi pun sudah diraih oleh Del Piero. Ia sukses mempersembahkan enam gelar juara liga, Liga Champions, dan masih banyak trofi lainnya.

Pada tahun 2012, Del Piero memutuskan untuk hengkang ke Sydney FC. Selama dua tahun bersama klub Australia tersebut, Del Piero kemudian melanjutkan karirnya bersama Delhi Dynamos pada 2014.

Incoming search terms:

  • alessandro hijrah ke