Demi Real Madrid, Danilo Tolak Tawaran Barcelona

El Clasico jilid dua musim ini yang berlangsung di Estadio Camp Nou, boleh jadi dimenangkan oleh Barcelona, tapi Real Madrid berhasil mengalahkan Tim Catalan itu dalam persaingan perburuan defender FC Porto, Danilo Luiz da Silva.
danilo
Seperti yang kita ketahui, Pihak Real Madrid telah resmi mendapatkan jasa defender asal Brasil itu dengan nilai transfer 31,5 Juta Euro. Kabar ini telah disampaikan langsung oleh pihak FC porto lewat situs resmi mereka, tapi sang pemain baru bisa mendarat di Santiago Bernabeu terhitung dari Musim Panas mendatang dengan ikatan kontrak hingga tahun 2021.

Dengan demikian, Real Madrid berhasil memenangkan perburuan bek muda brilian yang belakangan menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa termasuk diantaranya adalah Rival Abadi mereka, Barcelona. Dengan kata lain, Barcelona kalah dalam persaingan luar lapangan dengan Real Madrid usai menangkan El Clasico jilid dua beberapa pekan lalu.

Padahal, seperti yang kami lansir dari Marca, Barcelona telah melayangkan tawaran lebih besar ketimbang Madrid, yakni senilai 37 Juta Euro, plus masa peminjaman selama setengah musim lagi lantaran raksasa Catalan tersebut masih berada dalam belenggu sanksi Embargo Transfer.

Masih menurut laporan yang diturunkan Marca, Real Madrid justru hanya butuh waktu dua hari saja untuk menuntaskan transfer pemilik nama lengkap Danilo Luiz Da Silva tersebut dari FC Porto. Sang pemain disebut sudah ngebet gabung Real Madrid yang menjadikan alasannya menolak perpanangan kontrak dari pihak FC Porto.

Leave a Reply