Denis Cheryshev Sakit Hati Ikut Jadi Korban Pembantaian Barcelona

Denis CheryshevPemain pinjaman Real madrid itu juga mengaku tidak mendengar adanya standing ovation dari fans Barcelona yang bertujuan untuk mengejek Los Blancos terkait sanksi eliminasi dari ajang Copa Del Rey.

Valencia adalah salah satu tim yang paling menderita di pertengahan pekan ini. Bermain menghadapi Barcelona di Estadio Camp Nou dalam partai leg pertama babak semifinal Copa Del Rey, Los Che telan pil pahit dibantai habis raksasa Catalan dengan skor telak 7-0, ini adalah kekalahan terbesar Valencia sejak awal musim bahkan dalam beberapa musim terakhir. Tentu saja, kekalahan ini telah menyayat hati para pemain Los Che, tak terkecuali pemain pinjaman Real Madrid di klub tersebut, Denis Cheryshev.

Harus diakui Winger Rusia bahwa dirinya juga merasa sakit hati karena dibantai oleh Barcelona. Selain itu, Cheryshev juga turut berkomentar tentang ejekan para fans tuan rumah menyusul ’jasanya’ dalam membuat Real Madrid tersingkir dari ajang Copa Del Rey.

”Saya merasa sakit hati dengan apa yang sudah terjadi, tidak hanya karena gol, akan tetapi juga karena permainan kami, kami tidak pernah benar-benar bermain dalam pertandingan tadi. Kami memberikan kesan yang sangat buruk dan kami harus segera bangkit cepat di Liga akhir pekan ini”

”Saya tidak melihat hal-hal seperti itu (ejekan fans Barcelona), saya hanya mencoba untuk melakukan tugas saya sebaik mungkin sebagai pemain dan fokus secara penuh. Saya mengerti kenapa ada banyak orang yang marah dengan hasil ini, saya sendiri juga merasa sakit hati, karena Valencia tidak boleh bermain seperti ini, kami harus terus bersatu, kendati harus meraih hasil seperti ini” Ujar Cheryshev kepada AS.