Deschamps Rilis Skuat Terbaru Timnas Prancis

Menyusul Inggris, Tim Nasional Prancis juga rilis daftar skuat teranyar mereka untuk sejumlah laga ujicoba yang akan berlangsung akhir Maret ini, antara lain melawan Timnas Brasil dan Denmark. Pertandingan tersebut masing-masing akan berlangsung di Stade de France, Paris saat menghadapi Tim Samba ada Jum’at dinihari (27/03), Stadion yang sama juga digunakan saat menghadapi Denmark, hanya saja itu berlangsung tiga hari setelah laga melawan Brasil.
didier deschamps
Untuk skuat terbaru ini, Pelatih Didier Deschamps memasukkan beberapa nama anyar seperti Kurt Zouma yang tampil gemilang bersama Chelsea. Mantan pemain Saint-Etienne itu menempati pos sebagai defender. Didider Deschamps juga memberikan kesempatan untuk kali pertama kepada Nabil Fekir menjalani debutnya bersama Les Bleus. Well berikut adalah 23 nama untuk Skuat terbaru Tim Nasional Prancis.

Penjaga Gawang : Mandanda, Hugo Lloris, Ruffier.

Pemain Belakang : Patrick Evra, Jallet, Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Mamadou Sakho, Trémoulinas, Raphael Varane, Kurt Zouma.

Gelandang: Gonalons, Geoffrey Kondogbia, Blaise Matuidi, Payet, Morgan Schneiderlin, Mohamed Sissoko.

Penyerang: Karim Benzema, Nabil Fekir, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Lacazette, Mathieu Valbuena.

Sang Pelatih sedikit menjelaskan kenapa dirinya berani berspekulasi dengan memasukkan nama Nabil Fekir dalam daftar skuat terbaru Tim Nasional Prancis.

“Saya memilih dia karena alasan yang logis, dia merupakan pemain yang memiliki potensi hebat, dia bisa bermain di beberapa posisi. Yang dikatakan media sejauh ini tidak akan mempengaruhi saya. Saya memilih pemain karena saya yakin dia bisa memberikan kontribusi bagi tim, itulah alasan saya memanggilnya” papar Deschamps kepada Reporter setempat.

Leave a Reply