Di Maria dan Pogba Incaran Teratas City

PogbaKeinginan Manchester City untuk kembali ke jalur juara musim depan tampaknya bukan sekedar wacana belaka. Klub yang berjuluk The Citizens itu telah mulai langkah perombakan tim dengan merekrut Josep Guardiola yang akan masuk menggantikan Manuel Pellegrini musim depan. Selain itu pihak manajemen pun akan memanjakan Pep dengan dana yang berlimpah agar manajer asal Spanyol itu bisa bebas memilih pemain manapun yang diinginkannya.

Bahkan kabar terbaru mengatakan bahwa City berniat untuk mendatangkan dua bintang sekaligus dalam waktu dekat ini. Dua bintang yang dimaksud adalah Angel di Maria dari PSG dan Paul Pogba dari Juventus.

Laporan dari The Mirror menyebutkan bahwa Josep Guardiola disebut memiliki kans untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba musim depan. Andalan lini tengah Juve tiu dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Hanya saja City buka satu-satunya tim yang mengingikan tanda tangan Pogba. Di daratan Inggris sudah ada dua klub besar lainnya yang juga mengincar Pogba yakni Chelsea dan Manchester United.

Sementara itu laporan dari Don Balon menyebutkan bahwa City juga telah memasukkan nama Angel Di Maria ke dalam daftar belanja mereka musim panas mendatang. Di Maria kabarnya ingin cabut dari Prancis lantaran merasa bahwa standar kompetisi di Paris terlalu rendah. PSG sendiri sendiri tak tertandingi musim ini. Klub kota Paris itu sudah mengunci titel juara merskipun kompetisi masih menyisakan delapan laga. Winger Argetina itu dikabarkan masih penasaran dengan Premier League, usia ia gagal bersinar bersama MU.