Di Maria Tegaskan Komitmen Bersama Manchester United

Gelandang sayap Argentina, Angel Di Maria sepetinya sudah mulai gerah mendengar isu-isu yang menyebut dirinya tidak betah berada di Manchester United. Bahkan tak tanggung-tanggung, lewat kesempatan wawancara dengan FIFA, Di Maria menegaskan komitmennya bersama Manchester United, dia juga bertekad menjadikan klub yang memiliki sejarah besar dalam dunia sepakbola itu sebagai klub terakhir nya dalam petualangan di benua Eropa. Dia juga ingin setelah itu kembali ke kampung halamannya, Argentina. Itu karena Di Maria merasa dia sudah menjalani karir yang luar biasa di Eropa.
angel di maria
“Sebenarnya, saya sudah bermain dengan tim terbesar di Benua Eropa, berkompetisi di Dua ajang Piala Dunia, dan pernah memenangkan trofi Liga Champions Eropa”

“Saya sempat membela Real Madrid, dan sebelum itu saya bermain bagi Benfica, yang klub itu adalah klub dengan skala yang lebih kecil ketimbang Real Madrid, tapi pada faktanya mereka adalah raksasa dalam sepakbola Portugal”

“Sekarang saya bermain bersama klub besar lainnya, Manchester United. Ketika saya sudah selesai disini, saya rasa lebih baik saya kembali ke negara saya, Argentina, dan mudah-mudahan saja itu bisa terjadi” Papar Di maria lewat situs FIFA.com.

Pemilik nama lengkap Angel Fabien Di Maria Hernandez ini memulai karirnya sejak tahun 2005 silam bersama dengan Rosario Central, kemudian dia bergabung ke Benfica SL pada tahun 2007.

Karirnya berlanjut ke Real Madrid, dan di tahun 2014 kemarin dia resmi menjadi pemain Manchester United. Usianya yang baru 26 tahun membuat perjalanan karir Di Maria terbilang masih panjang, mungkin terlalu dini dia mengatakan Manchester United sebagai klub Eropa terakhirnya.

Leave a Reply