Di Matteo Optimis Schalke Singkirkan Real Madrid

Pelatih yang sempat menangkan trofi Liga Champions Eropa bersama Chelsea pada tahun 2012 lalu, Roberto Di Matteo mengaku masih optimis tim asuhannya kini, Schalke 04 mampu melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa.
roberto di matteo
Seperti yang kita tahu, peluang Schalke untuk lolos ke delapan besar terbilang sangat tipis usai dikalahkan Real Madrid pada leg pertama di Veltins Arena pada Februari lalu. Namun, Roberto Di Matteo yakin tim besutannya mampu meraih hasil positif saat bertandang ke Santiago Bernabeu nanti sebagai tempat berlangsungnya leg kedua baba 16 besar ini.

“Saya yakin kami masih bisa mendapatkan hasil positif nanti, namun untuk berhadapan dengan tim yang memiliki kualitas luar biasa seperti Real Madrid, kami membutuhkan hari yang sempurna dan berharap mereka tidak sedang dalam permainan terbaik mereka ketika itu” Ujar di Matteo seperti dilansir situs resmi UEFA.

Lebih lanjut, Di Matteo melayangkan pujian kepada para pemainnya yang sejatinya tampil gemilang pada leg pertama kemarin, dan untuk leg kedua, pelatih asal Italia ini ingin agar para pemain Schalke tampil dengan batas maksimal kemampuan yang mereka miliki.

“Kami memiliki sebuah tim yang bagus, pemain-pemain saya telah menampilkan determinasi yang luar biasa dan amat penting bagi mereka untuk berjuang sampai batas akhir kemampuan dalam pertandingan di Santiago Bernabeu nanti. Andai mereka bisa melakukan hal tersebut, maka kami akan mencapai hasil positif” Sambungnya.

Pertemuan Leg kedua antara Real Madrid versus Schalke 04 akan berlangsung pada tanggal 11 maret mendatang.

Leave a Reply