Diego Costa dan Isco Akan Penting bagi Spanyol di Piala Euro 2016

IscoAnggapan itu dituturkan oleh mantan pemain tim Nasional Spanyol, Luis Garcia yang beranggapan bahwa Diego Costa adalah striker yang tepat untuk La Furia Roja, terlebih jika ditandemkan dengan Cesc Fabregas, begitu juga dengan isco yang bisa jadi pendamping Iniesta.

Dua pemain tim Nasional Spanyol, Diego Costa dan Isco dianggap akan membantu La Furia Roja dalam melangkah jauh di ajang Piala Euro 2016 mendatang, bahkan untuk menjadi juara dalam ajang empat tahunan tersebut. Diego Costa sendiri adalah penggawa anyar Tim Nasional Spanyol yang dinaturalisasi sejak tahun 2014 silam, pemain yang sebenarnya berasal dari Brasil ini sempat mendapatkan kritik dari berbagai pihak usai tak mampu tampil apik bersama La Furia Roja, terutama dalam turnamen Piala Dunia 2014 silam, yang mana dirinya sama sekali tidak mencetak gol sepanjang turnamen tersebut dan Spanyol tersingkir dari Fase Group.

Sementara Isco, performanya bersama Real Madrid kian moncer saja, maka tak heran jika dia diprediksi akan berkontribusi besar dalam perjalanan Spanyol di ajang Euro 2016 mendatang.

“Saya rasa, Diego Costa adalah sosok yang penting untuk Timnas Spanyol. Jika dia bisa melakukan finishing seperti yang dia lakukan bersama Fabregas di Chelsea, maka dia akan menjadi striker andalan kami bersama dengan Paco Alcacer atau mungkin Fernando Torres yang masih sangat siap bermain tiap saat”
“Saya rasa, Isco juga akan menjadi salah satu bintang kami, bersama Iniesta, Santi Cazorla, dan tentu saja, david Silva. Pemain lainnya, ada Sergio Busquets,lini tengah yang begitu kuat. Dan bagi saya, salah satu pemain yang paling penting adalah Isco, karena dia punya sesuatu yang berbeda. Ini bukan tentang passing atau kecepatan, ini hanya tentang memiliki sesuatu yang berbeda dan mungkin dia akan menjadi pemain kunci untuk menembus defender timnas Lain” Kata Luis Garcia yang merupakan mantan pemain timnas spanyol.