Diego Costa Tak Sabar Reuni dengan Arda Turan di Chelsea

Penyerang Internasional Spanyol itu mengaku sering diundang untuk makan Kebab oleh Arda Turan semasa masih bekerja sama di Atletico Madrid dulu.
diego costa
Seperti diketahui, masa depan Arda Turan di Atletico Madrid masih belum jelas, pasalnya sang pemain sendiri yang mengaku ingin mencoba tantangan baru dalam karirnya dengan membela salah satu klub yang bermain di Liga Champions Eropa musim depan. Bahkan, Agen Transfer Gelandang Internasional Turki itu mengklaim bahwa kliennya hanya akan bersedia bermain bagi klub besar Liga Primer Inggris, karena Turan begitu tertarik untuk berkarir di Liga Paling sengit di Eropa tersebut.

Menurut kabar yang beredar beberapa hari terakhir ini, Arda Turan telah sepakat untuk bergabung Chelsea. Tentu ini adalah kabar yang bagus bagi para fans, terlebih para pemain Chelsea yang sebelumnya berkostum Atletico Madrid dan menjadi rekan Arda Turan seperti Diego Costa, Filipe Luis, dan Thibaut Courtois.

“Jika Turan bergabung bersama kami, maka hal tersebut akan fantastis, semua akan jadi lebih mudah dengan Arda Turan dalam tim ini. Turan, Felipe Luis dan saya bakal bekerja sama dengan baik karena Turan adalah sosok pemain yang hebat”

“Dia beberapa kali mengundang kami ke rumahnya, terutama untuk makan kebab, dan saya benar-benar suka, seluruh tim (Atletico Madrid) Pernah makan malam di Rumahnya” Papar mantan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa.

Namun sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pihak terkait tentang isu tersebut, kita nantikan saja.

Leave a Reply