Diego Costa Ternyata Idolakan Zlatan Ibrahimovic

Diego Costa muncul sebagai salah satu idola baru publik Stamford Bridge setelah pihak Chelsea mendatangkannya dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai tranfer mencapai angka 32 Juta poundsterling. Keputusan Mourinho untuk mendatangkan penyerang asal Brasil ini sepertinya benar-benar sebuah keputusan yang tepat, karena sekarang Costa mampu berperan besar atas kemenangan demi kemenangan yang diraih Chelsea, dan memuncakki tabel klasemen top skorer sementara Liga Primer Inggris. Sekarang, penyerang yang memilih untuk jadi bagian dari Timnas Spanyol itu mampu membutktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di eropa bahkan dunia.
diego costa
Tapi, sebagai pemain biasa yang sudah menggemari sepakbola sejak masih bocah, tentu saja Costa memiliki seorang panutan, insirasi atau kita sebut sebagai pemain idola, dan ternyata pemain idola nya adalah Zlatan Ibrahimovic, striker asal Swedia yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain. Bahkan Ibra tak ubahnya sebagai seekor binatang buas jika sedang beraksi di atas lapangan.

“Zlatan Ibrahimovic seperti Binatang Buas, dia adalah pemain yang saya idolakan, karena dia memiliki karakter dan kualtias. Dia adalah salah satu dari sekian pemain terbaik dalam sejarah sepakbola” Ujar Costa kepada Sport.

Lebih lanjut, eks Atletico Madrid itu menyebut bahwa Paris Saint-Germain merupakan salah satu favorit Juara di ajang Liga Champions Eropa musim ini, dan bersama Chelsea, Costa akan menghadapi klub tersebut pada babak 16 besar.

“Kita semua tahu betapa sulitnya bermain melawan Paris Saint-Germain, kebanyakan pesepakbola yang bermain disana ada di level internasional, jika kami ingin lolos, makikami harus bisa memenangkan dua leg yang ada” Sambung Costa.

Leave a Reply