Diego Maradona Isyaratkan Tangani Napoli Di Masa mendatang

Diego MaradonaDiego Maradona yang pernah hadirkan Supremasi kesuksesan bagi Napoli di Era 90an mengaku sudah beberapa kali berbicara tentang peluang menangani Partenopei bersama dengan Presiden Klub, namun untuk saat ini dia percaya dengan kapasitas Maurizio Sarri.

Salah seorang legenda Tim Nasional Argentina dan Napoli, Diego Maradona mengisyaratkan peluang tangani mantan klubnya itu suatu hari nanti. Sebagaimana diketahui, Diego Maradona merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola yang pernah dipuja Warga Argentina usai memenangkan Piala Dunia 1986 silam dengan jabatannya sebagai kapten dan kontribusinya yang begitu besar. Dia juga dikenal sebagai pahlawan Napoli usai hadirkan supremasi bagi I Partenopei di Era 90an. Maradona sendiri mengaku sudah beberapa kali bicara tentang peluang tangani Naples, namun untuk saat ini dia masih percaya dengan kuaitas Maurizio Sarri.

“Akankah saya menjadi pelatih Napoli? Untuk saat ini tidak, mereka masih memiliki Maurizio Sarri. Tapi, saya memang pernah berbicara tentang peluang menangani Napoli di kesempatan sebelumnya”

”Napoli tidak harus selalu berbicara tentang Maradona dan masa lalunya, kami tak boleh mengatakan hal-hal egois seperti itu, para fans dan pemain juga ingin melihat scudetto dalam genggaman”

”Jika kami berhasil, saya akan menjadi orang pertama yang merayakan Scudetto, akan tetapi, jika sang Presiden menyaksikan, dia bisa mengirimkan kepada saya sebuah undangan. Jika saya kembali, saya ingin kembali dalam rangka meraih trofi Juara, bukan Liburan” Ujar Maradona kepada reporter.