Diego Maradona Yakin Napoli Scudetto Musim Ini

Diego MaradonaMenurut Sang Legenda Argentina dan Napoli, Diego Maradona, ini adalah tahun yang tepat bagi I Partenopei untuk memenangkan titel Serie A Italia setelah penantian yang amat panjang tidak memenangkan trofi tersebut.

Musim ini, Serie A Italia memang semakin sengit, seiring sempat terpuruknya Juventus di Awal musim, kemudian kebangkitan duo milan, semakin tajamnya Fiorentina dan Napoli. Sejauh Giornata ke-22, Napoli masih berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia, mengungguli Juventus yang berhasil bangkit dengan terpaut dua poin saja. Memang, Napoli besutan Maurizio Sarri musim ini terlihat lebih meyakinkan, mereka pun didapuk untuk merebut gelar juara dari tangan sang juara bertahan di empat edisi terakhir, Juventus.

Hal yang sama juga diyakini oleh Legenda Partenopei dan Timnas Argentina, Diego Maradona. Menurut sosok yang dikenal Kontroversial itu, tahun 2016 merupakan tahun yang meyakinkan bagi Napoli untuk meraih Scudetto setelah penantian yang sangat panjang.

”Ya ini bisa jadi tahun yang tepat bagi Napoli untuk memenangkan gelar juara, karena mereka bermain dengan sangat bagus yang disertai oleh banyak gol dari Gonzalo Higuain. Akan tetapi, masalah besar Napoli adalah Juventus, dimana mereka selalu berhasil menang dalam beberapa pertandingan terakhir, jika mereka terus demikian, maka akan sulit bagi Napoli untuk mencapai target” Ujar Maradona kepada Football Italia.