Diego Simeone Akui Griezmann Bisa Tinggalkan Atletico Madrid

Manajer asal Argentina tidak menjamin sepenuhnya bahwa penyerang Prancis akan bertahan lama di vicente Calderon. Dia juga mengaku bahwa Griezmann sempat mengatakan, masa depannya di Atletico Madrid juga tergantung dengan masa depan Simeone sendiri.

Diego Simeone Akui Griezmann Bisa Tinggalkan Atletico Madrid

Antoine Griezmann, Striker andalan Atletico madrid ini belakangan dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. Terkait hal ini, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bahwa masa depan penyerang Internasional Prancis di Vicente Calderon memang tidak terjamin.

Sejauh ini, ada Paris saint-Germain, Real Madrid, Barcelona bahkan manchester United yang dikaitkan dekat dengan sang pemain Prancis. Griezmann sendiri mengaku bahagia di Atletico, namun pelatih Diego Simeone merasa bahwa Grezmann bisa meninggalkan vicente Calderon kapan saja.

“kepergiannya bisa terjadi kapan saja, karena tidak ada klausul pengaman dalam kontraknya saat ini” kata sang manajer.

Lebih lanjut, Simeone juga mengakui bahwa Griezmann sempat mengatakan, masa depannya di Atletico madrid juga tergantung pada masa depan sang manajer sendiri .

“Dia memang pernah berkata kepada saya, ‘Jika Anda bertahan, saya bertahan.’ Dan saya memilih bertahan. Kemudian dia bersama agen dan klub mempersiapkan segalanya dan kemudian dia bertahan,”

“Akan tetapi, untuk saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti dengan dirinya, yang jelas saya tidak pernah menyuruhnya untuk bertahan. Perlakuan sama juga saya berikan kepada [Diego] Costa atau [Radamel] Falcao. Tetapi, jika dia memilih bertahan, maka klub ini dipastikan akan terus berkembang.” Tandas sang manajer.

Griezmann sendiri saat ini bersama dengan Tim Nasional Prancis, bersiap untuk jeda internasional yang terdiri dari laga persahaban dan kualifikasi Piala dunia 2018.