Diego Simeone Isyaratkan Tetap Bertahan di Atletico Madrid

Pekerjaan hebat dan nyaris sempurna dilakukan Diego Simeone sejak menangani Atletico Madrid. Los Rojiblancos yang biasanya dikenal sebagai tim papan tengah Eropa, kini menjelma sebagai salah satu tim yang paling ditakuti, entah itu di La Liga atau Liga Champions Eropa. Bukti nyata adalah musim lalu, ketika Diego Simeone mampu menggiring skuat seadanya milik Atletico menjadi Kampiun la Liga Spanyol akhiri Dominasi Real Madrid dan Barcelona yang telah berjalan dalam satu dekade terakhir.
diego simeone
Tidak hanya itu saja, di musim yang sama juga, Simeone nyaris giring Atletico Madrid menjuarai Turnamen Liga Champions Eropa andai tak dikalahkan Real madrid pada laga final lewat babak tambahan waktu.

Pekerjaan hebat ini membuat banyak spekulasi bermunculan terkait masa depan sang pelatih asal Argentina. Manchester City yang tengah terpuruk musim ini disebut-sebut akan segera mendapatkan tanda tangan kontrak Simeone untuk gantikan posisi Manuel Pellegrini yang dinilai tak lagi becus menangani Tim.

Tapi sepertinya, sang Pelatih lebih tertarik untuk bertahan lebih lama di Estadio Vicente Calderon, hal itu diungkapkan oleh Natailia Simeone yang berperan sebagai adik sekaligus agen transfer sosok berusia 44 tahun tersebut.

“Sangat emosional, ada begitu banyak adrenalin untuk Atletico Madrid dan pastinya setiap kehidupan akan menjadi satu. Akan ada berita baik dalam beberapa hari ke depan, fans kami akan merasa sangat bahagia, kami akan terus bekerja sama di klub ini” Ujar sang Agen kepada Teledeporte.

Leave a Reply