Diego Simeone Senang Dengan Kolaborasi Griezmann-Torres

Kolaborasi antara Fernando Torres dan Antoine Griezmann dinilai Simeone berlangsung dengan sangat baik, terbukti dari comebacknya penyerang asal Prancis tersebut dalam laga melawan Real Sociedad.
atletico madrid
Ya, seperti diketahui, Griezmann mampu catatkan gol pertamanya sejak Maret kemarin ke gawang Real Sociedad, dimana dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon itu, Atletico Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0, sebiji gol lagi adalah gol bunuh diri cepat pemain tim tamu pada menit ke-2. Sedangkan Griezmann berhasil taklukan penjaga gawang Sociedad di menit ke-10.

Hal ini membuat pelatih Diegi Simeone bangga akan kualitas kolaborasi antara Antoine Griezmann dengan Fernando Torres. Menurut sang pelatih berjuluk The New Special One itu, Torres dan Griezmann merupakan tandem yang sangat pas untuk lini depan tim asuhannya.

“Fernando Torres terlihat bagus bagi saya, dia bekerja seperti apa yang memang dibutuhkan oleh tim. Dia membuat bek lawan bekerja lebih giat lagi dan itu membuat ruang bagi Griezmann, karena mayoritas pemain lawan tertuju kepada Torres”

“Griezmann kembali berhasil mencetak gol dan itu adalah apa yang dibutuhkan oleh tim kami dari dirinya, dan dia bekerja untuk tim. Kami senang bahwa dia sudah kembali mencetak gol, dan semoga saja dia bisa terus seperti itu. Dia memiliki tantangan besar di depan, dan dia juga masih sangat muda” Ujar Simeone kepada Pers selepas pertandingan tersebut.

Leave a Reply