Digosipkan Beli Mobil Dengan Harga Selangit, Ini Tanggapan Messi

MessiCara unik dilakukan Messi untuk menyangkal isu yang menyebut bahwa dirinya berhasil memenangkan lelang atas Cristiano Ronaldo dalam pelelangan mobil ferrarri 335 S Spider Scaglietti. Bagaimana cara sang mega bintang Barcelona membantahnya?

Dalam sepekan terakhir ini, ada sejumlah berita unik yang beredar di media-media Spanyol, termasuk salah satunya adalah berita kemenangan Lionel messi atas rival abadinya, Cristiano Ronaldo. Jika kenyataannya Messi memenangkan penghargaan FIFA Ballon d’Or usai kalahkan mega Bintang Real Madrid tersebut, maka dalam kemenangannya kali ini, Messi sukses kangkangi Ronaldo dalam persaingan menangkan lelang Mobil Ferrarri Klasik edisi 335 S Spider Scaglietti. Alih-alih mengkonfirmasi kabar tersebut, Messi justru membantahnya dengan cara yang cukup unik.

Ya, melalui akun instagram pribadinya, sang mega Bintang barcelona mengunggah foto dirinya bersama dengan Mobil Ferrarri, tapi bukan mobil Ferrarri seperti yang kita kira, melainkan mobil mainan milik anaknya, Thiago Messi, sembari menuliskan Caption, “Bagi mereka yang mengatakan bahwa saya baru membeli mobil, ini adalah mobil baru saya” demikian tulis Messi sembari mengunggah foto tersebut.

Menurut informasi yang beredar sebelumnya, lelang tersebut dimulai dari angka 20 Juta Euro, kemudian messi dipercaya telah memenangkan lelang tersebut dengan nominal 32 Juta Euro. Dimana, dengan angka tersebut, Messi disebut-sebut telah mengalahkan rival abadinya, Cristiano Ronaldo yang memberikan tawaran paling tinggi sebesar 30 Juta Euro.