Diincar Banyak Klub, Ibra Ingin Pensiun

Zlatan Ibrahimovic Masa depan Zlatan Ibrahimovic telah menjadi topik yang cukup hangat belakangan ini. Media-media seakan berbondong-bondong mengeluarkan spekulasi terkait masa depan sang bintang asal Swedia tersebut. Sementara media-media Inggris sudah ramai memberitakan bahwa Ibra akan melanjutkan karir di Premier League. Tim-tim elit Inggris pun tak mau kehilangan momen untuk bisa mendapatkan servis salah satu bomber tertajam di Eropa tersebut. Sejauh ini Manchester United dan Arsenal menjadi peminat teratas Ibra. Kedua tim tersebut bahkan disebut siap untuk perang tawar menawar.

Ibra sendiri sudah memuutuskan tak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG. Kontrak sang bintang akan berakhir pada bulan Junia mendatang. Itu artinya ia akan melenggang keluar dari kota Paris dengan status free transfer. Hal ini membuat banyak tim top Eropa mulai melirik Ibra karena tak perlu mengeluarkan dana untuk transfer.

Namun belum juga ada kejelasan terkait kemana Ibra akan melanjutkan karir, sebuah kabar mengejutkan datang dari sang pemain itu sendiri. Belum lama ini Ibra mengatakan bahwa dirinya bisa jadi akan memutuskan gantung sepatu di musim panas.

Kepada TV4 Ibra mengatakan bahwa banyak klub yang menginginkannya saat ini, namun hal tersebut tak lantas membuat Ibra puas ataupun membanggakan diri. Bomber PSG itu justru mengatakan bahwa ia bisa pensiun selagi karirnya masih berada di puncak, seperti yang dilakukan oleh banyak orang.