Diincar MU, Pemain Ini Malah Perpanjang Kontrak

brendanAneh bin ajaib, ada satu pemain yang malah memilih bertahan dengan klub lamanya, sementara ada tawaran yang menggiurkan datang dari satu tim raksasa Premier League. Pemain yang dimaksud adalah Brendan Galloway.

Entah pemain ini memiliki rasa loyalitas yang tinggi atau tak sadar jika dirinya sedang diincar oleh tim besar sekelas Manchester United. Yang jelas pemain ini telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan klubnya saat ini, Everton. Sang pemain sepakat untuk tetap bertahan bersama Everton hingga tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut tentu saja membuat manajer Everton, Roberto Martinez, merasa senang. Menurut sang manajer, perpanjangan kontrak Galloway harus dirayakan bersama semua anggota klub. Sepertinya pemain ini merupakan salah satu andalan Martinez.

Kepada Mirror, martinez mengatakan bahwa keputusan Martinez tersebut merupakan satu langkah maju. Menurut sang manajer, Galloway merupakan salah satu pemain muda yang memiliki kualitas yang mengesankan. Oleh karena itu ia merasa senang jika sang pemain memilih untuk bertahan.

Di sisi lain, hal itu tentu membuat Manchester United harus kembali gigit jari. Setan Merah sudah memasukkan nama Galloway ke dalam list belanja mereka pada bursa transer mendatang. Namun apa daya sang pemain bersangkutan memilih untuk bertahan dengan klubnya saat ini. Padahal Galloway mungkin saja akan mendapat iming-iming gaji dan bonus menarik jika mau bergabung dengan skuad Setan Merah.