Diincar Tim-tim Top Inggris, Agen Sane Angkat Bicara

Leroy SaneLeroy Sane merupakan salah satu komoditi terpanas menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang. Bintang remaja milik Schalke 04 itu telah dikaitkan dengan sjumlah tim top Premier League. Setidaknya sudah ada tiga tim besar inggris yang menginginkan jasa Leroy Sane. Ketiga tim tersebut adalah Arsenal, Liverpool, dan Manchester United.

Hanya saja rumor ketertarikan Sane untuk hijrah ke Inggris telah dibantah oleh agennnya, Jurgen Milewski. Jurgen Milewski, belum lama ini dengan tegas membantah spekulasi tersebut. Agen Sane menegaskan bahwa kliennya tersebut tak akan pergi dari Schalke 04 dalam waktu dekat ini.

Kepada Bild, Jurgen Milewski mengatakan bahwa Schalke adalah tempat terbaik bagi Leroy saat ini. Ditambah lagi kliennya saat ini tengah bahagia bersama klubnya saat ini. Menurut sang agen, Sane tidak tertarik untuk hijrah ke Inggris pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Leroy Sane sendiri baru saja mengikat kontrak selama empat tahun pada musim panas lalu. Penampilan apiknya bersama Schalke telah menarik perhatian sejumlah tim-tim top Eropa. Sejuah ini Sane sudah mencetak empa gol dan 8 assist di Budesliga.

Kabarnya Trio Premier League berani membayar Sane dengan harga yang cukup tinggi. Hanya saja sang agen sudah menegaskan bahwa kliennya tak akan hengkang pada bursa transfer musim dingin yang akan segera dibuka beberapa hari lagi.