Dikaitkan Dengan Real Madrid, Unai Emery Pilih Bungkam

Pelatih asal Spanyol itu memilih untuk tidak berbicara tentang masa depannya, pasca menjuarai Liga Europa bersama Sevilla, Emery ingin menikmati masa liburan bersama keluarganya.
unai emery
Seperti diketahui, Real Madrid memang santer dikaitkan dengan sejumlah pelatih handal Eropa menyusul keputusan mereka beberapa hari yang lalu memecat Carlo Ancelotti dari kursi pelatih. Selain Rafael Benitez, Los Blancos juga dikaitkan dengan pelatih Sukses Sevilla, Unai Emery yang baru saja berhasil persembahkan trofi Liga Europa kali kedua secara beruntun dalam dua musim terakhir.

Selepas pertandingan final melawan Dnipro Dnipropetrovsk, pelatih berusia 43 tahun ini ditanya tentang spekulasi tersebut, namun dia memilih untuk bungkam. Menurut penuturan Emery, ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang masa depan, karena dia baru saja memenangkan Liga Europa bersama Sevilla. Satu-satunya hal yang harus dipikirkan sekarang adalah berlibur bersama dengan keluarga.

“Sekarang, bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang masa depan, saya sudah belajar sejak lama bahwa anda hidup pada saat ini tanpa harus berpikir tentang masa depan. Liga Champions Eropa memang menjadi target kami, dan kami akan berpikir tentang hal tersebut di kemudian hari. Tapi sekarang, kami akan menikmati momen keberhasolan ini bersama keluarga, teman-teman dan para suporter” Ungkap sang pelatih seperti dilansir situs UEFA.com.

Pertandingan final Liga Europa sendiri dimenangkan Sevilla dengan skor akhir 3-2. Dengan kemenangan tersebut, Sevilla juga berhak atas tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Leave a Reply