Dikalahkan MU, Cech anggap Arsenal Alami Kemunduran

Petr CechSetelah kemenangan atas Leicester City di kandang sendiri, kemudian kalah di tangan Manchester United, menurut Cech merupakan sebuah kemunduran yang harus segera dibenahi Arsenal.

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech berpendapat bahwa tim yang dibelanya sedang mengalami kemunduran pasca kekalahan dari Manchester United akhir pekan kemarin. Bertandang ke Old Trafford Stadium, menghadap tim tuan rumah Manchester United, Arsenal sempat tertinggal lebih dulu oleh dua gol yang dicetak oleh Marcus Rashford pada babak pertama, mereka sempat mempertipis ketertinggalan, namun kemudian Anderson sukses cetak gol ketiga United, dan hasil akhir pertandingan sendiri 3-2 untuk kemenangan Setan Merah.

Hasil ini jelas mengecewakan bagi The Gunners, dan petr Cech menganggapnya sebagai sebuah kemunduran, terutama setelah berhasil pertipis jarak dengan pemuncak klasemen berkat kemenangan di kandang sendiri melawan Leicester City.

“ada kekecewaan besar bagi kami setelah telan kekalahan di Old Trafford dan menurut saya itu adalah langkah mundur usai minggu lalu, kami bisa mengatasi defisit poin di klasemen sementara saat ladeni Leicester City di kandang sendiri. Ini adalah langkah mundur, namun kami harus tetap berusaha. Masih ada dua pertandingan lagi yang akan datang, jika kami berhasil menang, posisi di Klasemen bisa terlihat bagus lagi” Ujar eks pemain Chelsea kepada Reporter.

Akibat kekalahan itu sendiri Arsenal sekarang terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.